Tuesday, March 28, 2017

Heboh! Rakyat Aceh Minta Amerika Hibahkan Pesawatnya yang Medarat Darurat di Banda Aceh

JAKARTA | Melalui surat yang dikirim Presiden Tim Relawan Aceh (TRA) kepada redaksi, meminta Presiden Amerika dan Rakyat Paman Sam berlapang dada menghibahkan pesawat militer milik US Air Force (Angkatan Udara) Amerika Serikat, kepada Rakyat Aceh.

“Dengan segala hormat saya mohon kepada Presiden Donald Trump dan Rakyat Amerika, setelah diperbaiki untuk sudi kiranya pesawat tersebut tetap berada di Bandara Sultan Iskandar Muda, sebagai kenang-kenangan untuk kami Rakyat Aceh,”tulis Presiden TRA, Tgk Drs Murdani MA, Minggu, (26/3).
Image result for pesawat amerika serikat di bandara sim
Pesawat militer milik Angkatan Udara (AU) Amerika Serikat (AS) 
Sebagaimana diketahui, Pesawat Boing 707 mendarat darurat Jumat (24/3) pukul 13.00 WIB di Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Blang Bintang, Aceh Besar.
“Kalau Bangsa Amerika berlapang dada menghibahkan Boing 707 itu kepada kami, maka kami siap menerimanya dengan senang hati, namun kalau mau dijual, kami juga siap membelinya kredit maupun kontan.Insya Allah kami sanggup membayar dalam tempo yang disepakati bersama,” tulis Presiden TRA lebih lanjut.
Isi Surat yang dimaksud
Dalam surat itu Tgk Dani, sapaan akrab Presiden TRA juga menilai peristiwa kerusakan pesawat militer milik Amerika itu tidak lazim, dan Dia meminta Rakyat Amerika bersyukur karena semua awak pesawat dan penumpangnya selamat.(fs) [globalnews.co.id

5 comments:
Write komentar