Tuesday, December 27, 2016

Ceramah Akbar di Lampulo, Habib rizieq: “Aceh Harus Memimpin Indonesia”

BANDA ACEH | Imam Besar FPI, Habib Muhammad Rizieq Syiab mengatakan, Aceh harus memimpin Indonesia. Menurutnya,Aceh sebagai lokomotif pergerakan dan perjuangan syari’at Islam bagi Indnesia.

Habib Rizieq sedang bercermah di Lampulo, Banda Aceh
“Makanya saya kurang setuju jika Aceh berpisah dari Indonesia, karena Indonesia akan kehilangan kakak tetua yakni Aceh, sebagai lokomotif perjuangan dan pergerakan syari’at Islam,’’ujarnya dalam ceramah yang dihadiri ribuan jamaah, di Pelabuhan Perikanan Samudera, Lampulo, Banda Acehm, Senin (26/12/2016) malam.

Habib juga berpesan, agar dalam pilkada 2017 mendatang, agar Aceh mendapatkan seorang pemimpin yang terbaik yang cinta Islam dan berlaku benar. “Siapapun pemenang pilkada, semoga Allah SWT memberikan seorang gubernur yang benar dan gubenrnur yang terbaik, “ ujar Habib Rizieq sembari diramaikan dengan ribuanb tepuk tangan dan sorakan jamaah.

Diharapkan agar Aceh menjadi aman, tentram dan tidak terpecah belah. Karena Aceh untuk Aceh, Aceh untuk Indonesia, bahkan Aceh untuk seluruh dunia Islam dan orang Aceh harus menguasai setiap jengkal daerah Indonesia,’’ tambahnya.

Pantauan GoAceh, acara zikir doa dan ceramah ini dihadiri ribuan jamaah dari kota Banda Aceh yang dikawal ketat ratusan aparat gabungan TNI/Polri dan satpol PP, dangan bantuan realwan RAPI dan laskar FPI Aceh. Tambak juga hadir Kaporesta Banda Aceh, Kombes Pol T Saladin, Damdim 0101 BS, Kol Inf Mahessa F, Illiza Saaduddin Jamal, istri Zaini Abdullah dan jajaran lainnya.


Sumber: GoAceh

No comments:
Write komentar