Monday, April 11, 2016

Gubernur Tak Datang, Ketika Dipanggil DPR Aceh

Banda Aceh – Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh kembali memanggil sejumlah SKPA yang ikut safari politik Zaini Abdullah, Senin 11 April 2016. DPR Aceh juga memanggil Gubernur Zaini Abdullah, namun tidak hadir.
http://acehabad.blogspot.com/2016/04/gubernur-tak-datang-ketika-dipanggil.html

Ketua Komisi 1 DPR Aceh Abdullah Saleh mengaku, sudah dua kali mengundang Gubernur Zaini Abdullah, namun tidak pernah hadir, tidak diketahui apa alasan gubernur sehingga tidak hadir panggilan DPR Aceh itu.
"Ini yang kedua kalinya kami panggil, tapi tidak hadir juga," kata Abdullah Saleh, Senin 11 April 2016, di gedung DPR Aceh.
Pemanggilan Gubernur Zaini Abdullah ke DPR Aceh kali ini untuk meminta keterangan terkait membawa sejumlah Kepala SKPA dalam safari politik Zaini Abdullah di Aceh Tenggara beberapa pekan yang lalu.
Sebelumnya diberitakan, Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Aceh akan kembali memanggil sejumlah SKPA yang ikut safari politik Zaini Abdullah, hari ini, Senin 11 April 2016.
Hal ini dikatakan Wakil Ketua Komisi I DPR Aceh, Azhari Cage, kepada wartawan mediaaceh.co, Minggu malam 10 April 2016.
“Ya. Senin, sejumlah SKPA yang diduga terlibat safari politik kembali kita panggil, termasuk gubernur,” ujar pria yang akrab dipanggil Cage ini.
Menurutnya, pemanggilan ini merupakan pemanggilan kedua bagi gubernur dan kepala SKPA terkait. Sebelumnya, Senin pekan lalu, DPR Aceh juga memanggil para kepala SKPA, namun yang hadir hanya Kepala Humas, Kepala Biro Umum dan Kadis Kesehatan Aceh.
“Kita berharap kali ini, gubernur bisa datang dan memberi konfirmasi,” ujarnya.

Terima kasih telah berkunjung di Blog kami! Setelah Anda membaca artikel ini mohon tinggalkan komentar dan jika ingin membagikan atau menyalin isi artikel ini jangan lupa meletakkan sumber link blog http://acehabad.blogspot.com. TERIMA KASIH!

No comments:
Write komentar