Wednesday, April 5, 2017

Zaini Abdullah Sampaikan Selamat kepada Irwandi-Nova

JAKARTA | Gubernur Aceh, dr Zaini Abdullah menyampaikan selamat kepada Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai gubernur dan wakil gubernur terpilih Aceh pada Pilkada 2017, menyusul ditolaknya permohonan gugatan pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid oleh Mahkamah Konstitusi (MK) dalam sidang, Selasa (4/4).

Image result for zaini abdullah
Zaini Abdullah, gubernur Aceh 2012-2017

“Putusan MK final dan mengikat dan dilakukan tanpa pemihakan ke mana pun. Saya menyampaikan selamat kepada pemimpin Aceh yang baru,” kata Gubernur Zaini Abdullah melalui Serambi di Jakarta, Selasa (4/4) malam.
Baca juga:

Gugatan Mualem-TA Khalid Ditolak dan ini Alasannya



Kepada pasangan Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah, Gubernur Zaini mengharapkan bisa membawa Aceh ke arah yang lebih baik lagi di masa mendatang. “Kepada masyarakat Aceh kita serukan agar tetap bersatu, dan mengawal bersama-sama pemerintahan Aceh yang baru ini,” ujar Zaini.
Pasangan pemimpin Aceh baru itu juga diharapkan bisa merangkul segenap pihak dalam rangka membangun Aceh. Gubernur Zaini menyatakan bersedia menyumbang pikiran dan masukan-masukan apabila diperlukan oleh pemimpin Aceh yang baru nanti.
Ia menyatakan, pemerintah Aceh di bawah kepemimpinan Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah agar tetap melanjutkan program-program pembangunan yang dianggap baik yang sudah dirintis pihaknya. 

No comments:
Write komentar