Sunday, February 26, 2017

Ucapan Terima Kasih Irwandi, Mendapat Respon Positif dari Netizen

HASIL pleno KIP Aceh yang diselenggarakan di kantor DPRA pada hari Sabtu kemarin (25/2/2017), paslon nomor urut 6 Irwandi-Nova berhasil unggul dari 5 paslon lainnya dan hasilnya pun sudah final. 

Hasil rekapitulasi pleno KIP Aceh tersebut Irwandi-Nova mendapat sebanyak 898.710 suara sah dari total 2.414.801 suara sah. Di poisisi kedua ditempati pasangan Muzakir Manaf-TA Khalid dengan perolehan 766.427 suara sah. Tarmizi Karim-Machsalmina Ali berada diurutan ketiga dengan perolehan 406.865 suara sah. Diikuti Zaini Abdullah-Nasaruddin yang memperoleh 167.910 suara, Zakaria Saman-T Alaidinsyah 132.981 suara dan paling buncit pasangan Abdullah Puteh-Saed Mustafa Usab hanya 41.908 suara.

Image result for irwandi nova
Paslon 6 pemenang pilgub Aceh 2017-2022
Dengan sahnya kemenangan ini Irwandi Yusuf mengucapkan rasa terima kasih lewat akun pribadi jejaring sosialnya pada 11 jam yang lalu atau sekitar pukul 12, 45 Wib dini hari (26/2/2017), dan berikut kutipan status Irwandi Yusuf di Facebook:

Assalamu'alaikum wa rahatullahi wa barakatuh.
Inna lillahi wa inna ilaihi rajiun. Kami akan diberi cobaan yang berat oleh Allah SWT dengan tugas melaksanakan mandat Rakyat Aceh yang akan dipikulkan keatas pundak kami. Mohon doa restu dari segenap komponen Masyarakat Aceh agar beban berat ini dapat kami pikul bersama-sama rakyat untuk menciptakan Masyarakat Aceh yang bahagia dibawah naungan ridha Ilahi.
Ucapan terimakasih serta takzim kami sampaikan kepada:

  1. Ibunda kami dan para Ulama/Guree yang telah mendoakan,
  2. KIP dan Panwaslih serta aparatur pemerintahan yang telah menyelenggarakan dan mengawal Pilkada Aceh 2017 dengan damai dan tertib,
  3. Tim Relawan yang telah bekerja tanpa kenal lelah dan tanpa pamrih,
  4. Tim Sekretariat Bersama partai-parrai pengusung yang juga telah bekerja keras,
  5. Semua Peserta Pilgub Aceh atas partisipasi dan keikhlasannya,
  6. Rakyat Aceh semuanya baik yang telah memilih kami maupun yang tidak memilih kami.

Mohon doa dan restu dari semuanya. Moga-moga kami berhasil dalam bakti kami.
We love you full.
Wa 'alaikumus salam wa rahmatullahi wa barakatuh.
IRWANDI-NOVA

Setelah di expos langsung mendapat respon dari netizen, sampai saat ini telah mendapat 4, 5 ribu like (suka), 454 kali status dibagikan dan 1.146 komentar positif dari netizen.

Diantara respon positif tersebut netizen yang bernama Eddie Handanovic Skull mengatakan "Selamat pak wandi... jalankan lom program JKA yg ka gadoeh... nyan bek tuwo watee.. buleun puasa pajoeh sahur lom..di rumoh rakyak droe neuh.. yg ka2 pernah droen lakukan wate2 u likoet.. [Selamat Pak Wandi, jalankan lagi program JKA yg pernah hilang...terus janganlupa bulan puasa makan sahur lagi dirumah rakyat anda, seperti yg sudah bapak lakukan dulu (masa menjadi Gubernur 2007-2012)].

Akun dari Yoen Farera juga mengatakan ("Alhamdulillah ya Allah..... Akhirnya Bg Irwandi Yusuf memimpin Aceh lagi.....Selamat bertugas Bg Irwandi Yusuf......Semoga rakyat Aceh lebih sejahtera di bawah pimpinan droeneuh... Amin ya rabbal alamin....#SALAMJKA"). 

Fandy Akbar mengahrapkan kepemimpinan Irwandi seperti dulu bisa terulang kembali (Alhamdullilah pak Irwandi Yusuf.. Selamat berkerja pak...Aceh dulu semasa pemerintahan bapak alhamdulillah sdh baik, walaupun blum sepenuhnya yg diinginkan Rakyat, pasca konflik tsunami membangun Suatu daerah butuh lebih waktu,rakyat perlu Aceh cepat berdenyut cepat...Itu nihil...dlm Pilkada 2012 Bapak tdk banyak berjanji krna jika terpilih ingin melanjutkan program yg belum terealisasi,namun 2012 bapak tdk menang,ya sudah itu tdk perlu lagi kita buka, sekarang bapak InsyaAllah sudah terpilih menjadi gubernur smoga program2 yg dlu terbuat sudah amburadul bisa diperbaiki dan dilanjutkan Program lainnya).

Masih banyak komentar postifi lainnya dari netizen yang tidak mungkin kutip semuanya. Ahlan wa sahlan, semoga dengan terpilihnya Irwandi-Nova menjadikan Aceh yang lebih baik lagi.

No comments:
Write komentar