Tuesday, February 14, 2017

Saat Minggu Tenang Pilkada, Tim Sukses HARUSJADI Bagikan Uang dan Kain

BIREUEN | Tim Sukses HARUSJADI Kecamatan Gandapura memainkan politik uang saat-saat Minggu tenang Pilkada, dimana pada 12 Februari 2017 warga Gampong Tanjong Raya Kecamatan Gandapura mengakui disambangi oleh Tim Sukses HARUSJADI yang mengantarkan kain sarung dan sejumlah uang.

Politik Uang
Barang bukti kain yang dibagikan
Hal tersebut diakui oleh SWN dan Fat bahwa mereka diberikan kain sarung merek Gajah Wayang dan uang sebesar Rp.30 ribu, menurut kedua warga Tanjong Raya tersebut bahwa ketika mereka diberikan kain dan uang mereka diminta untuk menjoblos nomor Urut 1 yaitu H Ruslan M Daud pada hari pencoblosan nanti.

baca: Kedapatan Amplop Berisi Uang Rp 50.000, Tim Irwandi Laporkan ke Panwaslih

“Kami dikasih ya kami terima, pada saat dikasih mereka bilang coblos nomor 1 yaitu H Ruslan M Daud”, ujar kedua warga Tanjong Raya Tersebut.

Kedua orang tersebut mengaku kain dan uang tersebut diantarkan oleh tim Sukses Desa kepada Meraka pada Minggu 13 Februari 2017 setelah waktu Zuhur dan mereka mengakui bahwa mereka tidak tahu menahu tentang pelanggaran Pilkada.

Sementara itu Tim Sukses Desa HARUSJADI yang mendistribusikan kain dan uang tersebut waktu disambangi oleh wartawan sedang tidak berada di rumahnya, namun menurut pengakuan anak nya bahwa kain itu di ambil dari Tim Kecamatan HARUSJADI yang ber- inisial Sur. (lintasnasional.com)


No comments:
Write komentar