Saturday, April 23, 2016

Massa dari KPA Blangpidie Hadang Rombongan Mualem

BLANGPIDIE | Puluhan anggota Komite Peralihan Aceh (KPA) wilayah 013 Blangpidie dan pengurus Partai Aceh Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya) menghadang rombongan wakil Gubernur Aceh, Sabtu (23/4/2016) di halaman Kantor DPW Partai Aceh, Desa Geulumpang Payong, Kecamatan Blangpidie.


Massa dari KPA Blangpidie menghadang mobil Mualem (foto Serambinews)



Penghadangan sekitar pukul 13.20 wib di jalan Tapaktuan-Banda Aceh itu dilakukan meminta agar Muzakkir Manaf turun dari kenderaan yang ditumpanginya untuk bersilatuhrahmi dengan sejumlah pengurus.

Namun, Mualem enggan untuk turun, dan situasi beberapa menit terjadi ketegangan antara pihak polisi dan anggota KPA.

Setelah melakukan negosiasi, selanjutnya rombongan Mualem dipersilahkan untuk melanjutkan perjalanan yang dijadwalkan akan berkunjung dan meletakkan batu pertama untuk pembangunan dayah pengajian berbentuk Kapal Safunatussalamah Wannajah Dayah Mayang Puskiyah Aceh di Gampong Alue Trieng Gadeng, Kecamatan Lembah Sabil.

“Poh limong ta meurompok di Pendopo,” ujar Mualem dengan nada keras.


Terima kasih telah berkunjung di Blog kami! Setelah Anda membaca artikel ini mohon tinggalkan komentar dan jika ingin membagikan atau menyalin isi artikel ini jangan lupa meletakkan sumber link blog http://acehabad.blogspot.com. TERIMA KASIH!

1 comment:
Write komentar