Wednesday, March 23, 2016

Sebarkan! Teungku Nie Ketua KPA Pasee Kibarkan Bulan Bintang di Saudi Arabia

Heboh, Ketua KPA Pasee Tgk. Nie Kibarkan Bulan Bintang di Arab Saudi

 Aceh.abad.com - ARAB SAUDI, Ketua KPA wilayah Pasee Tgk. Zulkarnaini Bin Hamzah Atau akrab disapa Tgk. Nie mengibarkan bendera Bulan Bintang di Arab Saudi yang di upload oleh akun facebook Muqaddis Agam pada Selasa 22 Maret 2016.

Selain mengupload sejumlah foto yang terlihat Ketua KPA Pasee, akun tersebut juga menuliskan status.
Hasil wawancara dengan salah satu sumber di Saudi Arabia menanyakan tentang butir-butir MoU Helsinki, intinya mereka sangat bangga dengan qanun bendera, lambang dan wali nanggroe yang telah disahkan parlemen, untuk itu Tgk. Ni menjawab dalam diskusi tersebut, Bendera Aceh sudah patut sekali di kibarkan bukan hanya di Aceh di luar negeri juga, dan di mana saja ada bendera indonesia di situ juga harus ada bendera Aceh karena indonesia sudah damai dengan Aceh, sejak tgl 15 agustus 2005.
Ini hanya untuk mengambil hikmah, saya paparkan di tanah suci sebagai tanda damai, sebagaimana tanah haram Mekkah yang penuh kasih sayang di bawah Pimpinan Saiyiduna Rasululah SAW dengan demikian tak ada perkara di antara kita sesama muslm sedunia.
Untuk itu Tgk. Ni merasa terpanggil membentangkan bendera Bulan Bintang di Jabal Rahmah tanah Suci dengan harapan semoga Allah dapat memberi kepercayaan antara Indonesia dan Aceh dalam menjaga perdamaian bersama agar lebih utuh dimasa depan. Amin ttd..Tgk Zulkarnaini.bin Hamzah. Ketua. Mualimin Aceh.Panglima wilayah Pasee.

Berikut gambar bendera Bulan Bintang yang dikibarkan di gunung Jabar Rahmah tanah suci Makkah:






 

No comments:
Write komentar