Wednesday, March 2, 2016

Panitia Ajang Pencarian model Indonesia 2016 Melarikan Diri

BANDA ACEH – Operasional Manager (OP) Hotel Grand Nanggroe, Muhammad Hartanto Budiman meminta maaf kepada masyarakat  Aceh dan Banda Aceh khususnya akibat kelelaiannya dalam menyediakan fasilitas kepada Panitia fashion show Audisi Model Hunt Indonesia 2016 di Hotel Grand Nanggroe, Minggu, 28 Februari 2016 lalu.


Hal tersebut dikatakan Budiman dalam pertemuan dengan Wali Kota Banda Aceh di Balai Kota dalam rangka menandatangani perjanjian dengan Wali Kota tidak lagi menyewakan tempat kegiatan yang melanggar syariat Islam.

“Saya juga tidak akan lagi menyediakan fasilitas hotel kepada penyelenggara hiburan yang bertentangan dengan syariat Islam, apabila itu saya langgar maka saya siap ditindak sesuai perundang-undangan,” kata Budiman, Selasa siang, 1 Maret 2016.

Panitia fashion show Audisi Model Hunt Indonesia 2016  →Tappo Siahaan

Disamping itu, Budiman menjelaskan bahwa Event Organazer (EO) fashion show yang menghebohkan Banda Aceh tersebut hingga kini belum diketahui keberadaannya. Bahkan, katanya lagi, biaya sewa hotel hingga sekarang belum ada kejelasan.

“EO sudah melarikan diri dan tidak melunasi biaya sewa hotel, Sudah tidak bisa lagi dikontak, mereka baru bayar panjar pada kami,” kata Budiman.

Seperti diketahui, Wali Kota Banda Aceh membubarkan audisi model Indenesian Model Hunt 2016 di Hotel Grand Nanggroe, Minggu, 28 Februari 2016. Illiza mengatakan audisi itu tak mengantongi izin baik dari kepolisian maupun Pemko Banda Aceh. Selain itu, acara itu dibubarkan karena sejumlah model yang ikut dalam kontes tersebut mengenakan busana terbuka yang dinilai melanggar tata busana sesuai syariat Islam.

REPORTER: MUHAMMAD FADHIL

No comments:
Write komentar