Tuesday, March 15, 2016

Nek Rubinah Membusuk di Dalam Rumah


Anaknya di Belakang Rumah Baru Tahu Seminggu Kemudian

KUALASIMPANG - Seminggu tidak keluar rumah, Nek Rubinah warga Dusun Perantau, Desa Alur Cucur Kecamatan Rantau, Aceh Tamiang, ditemukan membusuk di kamar mandi rumahnya. Ironisnya, anak korban, Hendra Sahputra alias Ipong (43) yang tinggal di belakang rumah korban (ibunya), justru baru mendongak ke rumah sang ibu, ketika ia sudah mencium bau tak sedap.

Nek Rubinah ditemukan dalam kondisi jasad sudah membusuk, Minggu (13/3) petang, oleh sang anak, Hendra.

Ilustrasi
Ketua SAR Aceh Tamiang, Syaiful Syahputra alias si Keng, Senin (14/3) mengatakan, informasi yang diterimanya dari warga, korban tinggal di rumah sendirian dan sudah seminggu korban tidak kelihatan keluar rumah, dengan kondisi rumahnya terkunci.

Tidak diketahui apakah anaknya ada mencari sang ibu, atau sekadar menjenguk ke rumah sang ibu, yang tak keluar rumah sepekan itu. Sementara rumah sang anak tak jauh dari ibunya, sesuai pengakuan warga.

Disebutkan, pada Minggu (13/3), sekira pukul 18.00 WIB menjelang magrib, anak korban Hendra yang tinggal di belakang rumah korban, baru merasa curiga karena sudah mencium bau busuk dari dalam kamar mandi rumah orang tuanya.

Kemudian, Ipong mengintip dari jerjak yang ada di kamar mandi bersama saksi Abdul Rani bin Sarimin (41), warga Dusun Cinta Damai, Desa Alur Cucur. Saat itu baru terungkap jika korban sudah tak lagi bernyawa, korban didapati dalam keadaan telentang dengan lengan kiri menutupi wajah, dan sudah membusuk.

Menurut keterangan anak korban, orang tuanya memiliki riwayat penyakit darah tinggi. Atas permintaan keluarga, korban tidak divisum dan langsung dikebumikan.


http://prohaba.co/2016/03/15/nek-rubinah-membusuk-di-dalam-rumah#.VufYsnqcc8I 

No comments:
Write komentar