Saturday, March 5, 2016

Lewat Haji Uma, Liliana Layangkan Kata Maaf Untuk Rakyat Aceh

Ini Kali Kedua Istri Harry Tanoe Minta Maaf kepada Masyarakat Aceh



Banda Aceh - Liliana Tanoesoedibjo istri Harry Tanoe direktur utama RCTI akhirnya meminta maaf kepada masyarakat Aceh. Permintaan maaf ini terkait pernyataan ""biarlah anjing menggonggong!" yang ditulis oleh sejumlah media kemudian beredar di media sosial.


Permintaan maaf itu disampaikan melalui anggota DPD RI asal Aceh H.Sudirman atau yang dikenal Haji Uma dalam pertemuan dengan manejemen RCTI.

"Saat kita mendatangi kantor RCTI, Liliana sudah meminta maaf untuk kedua kalinya kepada masyarakat Aceh. Pertama soal pencatutan nama Aceh oleh Flatvia Celly Jatmiko dari Jawa Timur, dan kedua soal pernyataan "biarlah anjing menggongong". Saya sudah meminta klarifikasi sebab ini amanah rakyat Aceh yang sampai saat ini masih mengecam pernyataan tersebut," kata H. Sudirman kepada mediaaceh, Sabtu, 5 Maret 2016.

 Foto: Liliana Tanoesoedibjo istri Harry Tanoe istri Ketua Umum Partai Perindo/Direktur RCTI
Dalam pertemuan itu terungkap, bahwa pernyataan istri Harry Tanoesoebibjo itu sebenarnya ditujukan kepada penyelenggaraan Miss Indonesia pada 2014 lalu.

Menurut Direktur Corporate Affairs RCTI Syafril Nasution, pernyataan itu sengaja dipelintir oleh oknum pelaku tak bertanggungjawab untuk memperkeruh suasana event Miss Indonesia.
"Coba bapak cek sekali lagi, pernyataan ibu Liliana sebenarnya itu pada penyelenggaraan Miss Indonesia 2014. Beritanya saja pada awal Februari 2015, bukan pernyataan terbaru ini," kata Haji Uma meniru pernyataan Syafril Nasution.

Permintaan maaf ini merupaka yang kedua kali dilakukan oleh Liliana beserta pihak manajemen RCTI, "Kemarin untuk yang kedua kalinya, pihak manajemen beserta istrinya pak Harry Tanoesoebibjo sudah meminta maaf dan juga telah menyampaikan klarifikasi terkait pernyataan kemarin," kata Haji Uma.[]

No comments:
Write komentar