Wednesday, March 16, 2016

Heboh! Mengaku Orang Aceh, "Adji Nugraha" Dikecam Netizen, Karena Mengunggah Foto Dukungan Ahok

Heboh! Mengaku Orang Aceh, "Adji Nugraha" Dikecam Netizen, Karena Mengunggah Foto Dukungan Ahok

Akun Facebook Adji Nugraha link: https://www.facebook.com/hasibuan.buan.3?v=timeline , dikecam netizen Aceh lantaran seorang Adji Nugraha yang berdomisili di kota Langsa mengunggah sebuah foto dukungan terhadap kandidat calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama, atau paling dikenal dengan panggilan Hakka Ahok. 


 

Pendukung Ahok, mengaku asal Aceh


Sebagaimana kita ketahui Ahok adalah seorang Tionghua yang beragama Kristen dan sekarang notabesnya sebagai guberur DKI Jakarta menggantikan Joko Widodo (Jokowi) sampai masa terakhir periode 2017 mendatang.

Seorang Adji Nugraha seorang Tionghua beragama Budha ini benar-benar membuat netizen di Aceh marah besar dan mendapat kecaman. Sebagaimana yan kita ketahui bahwasanya Aceh yang Mayoritas Islam 98% dan berlaku Syari'at Islam dibuat tercemar nama  baik Serambi Mekkah lantaran seorang kafir Tionghua ang notabesnya cuma numpang di Aceh sebagai warga pendatang. Dia adalah Relawan di Yayasan Budha Tzu Chi
 

BERIKUT BEBERAPA KOMENTAR NETIZEN:


 Musliadi Yusuf saya kenal ni orang namanya .adji nugraha . dia ngakunya muslim ,tp dia bekerja dan penyebar agama budha tzi zu. orang macem ni yg membahayakan umat . doa tinggal d simpang opak.

 SaMell D Indonesia eg'ada org yang pandai tuk memimpin negara nya sndiri. Buktinya yang memimpin negara nya sndiri malah org dari negara laen,

 Din Zillion Apa pantas kah kite yg mengaku warga aceh mayoritas muslim tp mendukung orang kristen untuk menjadi pemimpin...??? Anda dipertanyakan status sebagai warga aceh...???

 Radur Radil Berita ini salah.itu bukan orang aceh.dia orang kristen.tampangnya aja mirip pendeta besar.

 Mucklis Simatsu Mukak org aceh gk mirip kyk anjeng gtu.....Org aceh gk da yg dkung si ahok kafer to....Awak aceh hana pungoe lom...

 Kamaruzzaman Kazam pendatang itu,bukan warga aceh,ngapain ditanggapi...

 Agam Nad Usir aja dia dari aceh

 Usman Alam Syah BUKAN WARGA ACEH ,,,dia bukan orang aceh

Bang Nazar Orang hidup di Aceh bukan orang Aceh saja, ada jawa, cina, batak, india dan banyak lagi yg tak habis di sebutkan. Orang Aceh (betul2 darah Aceh) bukan yg saya sebutkan di atas mestilah mereka itu ISLAM, karna org Aceh mesti ISLAM. Kalau org yg di foto itu dari Nama dan wajahnya100% bukan Aceh, cuma dia tinggal di Negri Aceh.

 Kak Lung Seperti orang ini bukan asli orang aceh.klo gk salah orang ini orang jawa tran...yg tinggal di bagian tengah aceh...

 Iman Munandar cma org kafir yg dukung ahok..

 Dwi Putrasyah Cari dan beri pelajaran...krn telah mencemarkan nama aceh yg kental dengan islam

Dwi Putrasyah Sepertinya wajah tsb sering konsumsi makanan yang dilarang islam dan wajahnya tdk menggambarkan suku aceh

 Beregon Setan....kami aceh 135 persen menolak tolal siahok....kami masih tau aqidah...anak kecil pun tetap menolak siahok jadi iman kaum muslim..

 Muthia Binti Arief ALLAH akan membalas perbuatan manusia penyebar fitnah ini, aceh sampai kiamat tidak pernah mendukung pemimpin kafir, semoga ALLAH menporakporandakan dan menghancurkan barisan orang2 kafir

 Nur Lina Inilah yg dimaksud talam 2 muka,jelas2 mukanya mcm jawa campur cina,berani pula mengaku2 org aceh,tuk meraih undi,tak payahlah jual2 nama islam atau nama aceh,rakyat skrg bukan bodoh,tau menilai yg mana peminpin yg betul,yg mana peminpin yg penipu,cukup2lah dgn sandiwara mu ahok.

 Safriwan Iwan Janganlah orang-orang mukmin mengambil orang-orang kafir menjadi wali dengan meninggalkan orang-orang mukmin. Barang siapa berbuat demikian, niscaya lepaslah ia dari pertolongan Allah, kecuali karena (siasat) memelihara diri dari sesuatu yang ditakuti dari mereka. Dan Allah memperingatkan kamu terhadap diri (siksa)-Nya. Dan hanya kepada Allah kembali(mu).
QS. 'Ali `Imran [3] : 28


Azhari Sulaiman Makin lama makin nampak ahok itu dudukung oleh akun palsu, menghalalkan semua cara, jelas kelihatan pendukungnya mulai panik...berawal dari yg tdk baik pasti hasilnya juga tidak baik..maka oleh karena itu jk anda muslem ikutilah Al qur'an dan sunnah semua sudah diatur..apalagi urusan pemimpin ini perkara besar bukan perkara main main, nanti diakhirat akan dihisab.

 Rajuli Raju Bagaimanapun caranya ahok,sumpah dia tidak akan pernah terpilih lagi sebagai gubernur DKI.

 Nataly Taly Kadang sit dinumpang tinggai di aceh. Kadijak peugah droe awak aceh Yg rame masyrakat aceh islam Selaen islam pendatang Ka jak ngaku2 droe awak aceh Puehana urat male.

 Ayi Idang Syafaat Akun abal2 provokasi dukungan ahok dari umat muslim, aceh identik muslim

 Kurnia Nia Nie orng cuma numpang hidup aj d aceh, promosinya memalukan

 Muhammad Aceh Jgn dukung orang kafir

 Muna Raj jumoh manteung lage jumoh bui..peu jie peugah ureung aceh..

 Saiful Aceh Pane awak aceh lagee nyan hi..nyan kon bijeeh PKI jameun. Àhahhahhahha

 Yasir Farras Lage bui. Si gam nyan. Bijeh ie kreh aseee.

 Seli Na kureung hajatat..yangpas bak keuneng tapuduk sigo.

 Murtaza Punteut Taza Kalau dpt bunuh sj

 Syahban Ali Hanafiah Selian Adji nugraha kafir

 Iskandar Abdya yg kafir tetap kafir,, tiada istalah bikan kafir,,jangan bawa nama2 aceb untuk pilihan orang kafir

 Al- Wira Negara tlnglah jgn bawa2 nama aceh... kalau dia dukung siahok !!! induvidu aja.... jgn sok top lah tu orang...

 Nataly Taly Kadang sit dinumpang tinggai di aceh Kadijak peugah droe awak aceh Yg rame masyrakat aceh islam Selaen islam pendatang Ka jak ngaku2 droe awak aceh Puehana urat male

 Ayi Idang Syafaat Akun abal2 provokasi dukungan ahok dari umat muslim, aceh identik muslim

 Kurnia Nia Nie orng cuma numpang hidup aj d aceh, promosinya memalukan

Alexis Satriya Muka2 non muslim, bisa dilihat sangat jelas wkwkwk

Abdus Aneuk Aceh Rayeuk Nyan kon ureung aceh beh. Nyan jawa.

 Muhammad Salahuddin Al Asyi Nama nya pun bukan nm aceh,100% nm jawa,,

 Muhammad Iqbal Nama adji nugraha jawa lagi koj nyebutin org aceh

M. Nasir Abdullah Nyan i kreh cina tinggai di kuala simpang


Ini beberapa foto Adji Nugraha:








 Dikutip dari page facebook aceh.abad , (Aceh Sepanjang Abad, link: https://www.facebook.com/aceh.abad/photos/a.253478618142978.1073741827.253472601476913/554273441396826/?type=3&theater  )

https://www.facebook.com/aceh.abad/?fref=nf

No comments:
Write komentar