Monday, February 29, 2016

Ketua Panitia Sebut Ajang Model Aceh Tak Melanggar Syari'at islam

▶Panitia Bantah Tak Kantongin Izin Buat Acara

BANDAACEH – Ketua Panitia even pemilihan model Aceh, Pandapotan Siahaan membantah acara tersebut melanggar syariat Islam, karena gladi sehari sebelumnya semua peserta mengenakan jilbab.




Foto: kiri: Pendapotan Siahaan (ketua panitia), kanan: Walikota Banda Aceh


“Saya tidak menyuruh mereka melepas jilbab. Saya minta media jangan menyoroti saya, tahun lalu pun semua peserta mengenakan jilbab, tapi hari ini saya juga terkejut,” kata Pandapotan Siahaan saat dijumpai Klikkabar.com, Minggu siang, 28 Februari 2016.

Ia menjelaskan, acara tersebut merupakan sudah mengantongi izin. Pasalnya, setiap acara yang diselenggarankan di hotel tentunya sudah diuruskan izin oleh pihak hotel.

“Saya kira ini tidak menyangkut dengan izin, kan kita mahal bayar hotel, orang itu tentunya sudah mengurus, kalau tidak mengurus, kenapa tidak dikasih tau ke kita, ini kami yang dirugikan,” kesal Pandapotan.

“Ada sebagian yang meminta uang pendaftaran untuk dikembalikan, dan saya akan bertanggung jawab, saya akan kembalikan,” katanya lagi.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Wali Kota Banda Aceh, Illiza Sa’aduddin Djamal membubarkan even pemilihan model Aceh, di Aula Hotel Grand Nanggroe, Banda Aceh, Minggu, 28 Februari 2016.

No comments:
Write komentar