Wednesday, April 8, 2015

Warga Singkil Tangkap Buaya Raksas


             Warga Singkil Tangkap Buaya Raksasa





Warga Singkil berhasil menangkap buaya berukuran raksasa. Buaya raksasa itu memiliki ukuran lebih dari lima meter dengan bobot diperkirakan 500 kilogram. 





SINGKIL – Warga Singkil, Aceh Singkil, terus melakukan perburuan terhadap buaya yang belakangan ini semakin meresahkan masyarakat setempat. Perburuan kali ini, Rabu (8/4) membuahkan hasil, warga berhasil menangkap seekor buaya raksasa!

Sontak buaya yang ditangkap dengan cara dipancing di muara Sungai Singkil, ketika sampai di pemukiman penduduk langsung menjadi tontonan masyarakat. Bahkan di antara keramaian itu, ada yang sempat-sempatnya melakukan foto 'selfie' sambil memegang buaya.

Camat Singkil, Moch Ichsan, mengatakan, buaya yang ditangkap lebih besar dibanding dengan masuk perangkap Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA), tiga hari lalu. “Buaya yang ditangkap dengan dipancing warga lebih besar, jenisnya pun berbeda,” kata Ichsan.

Buaya raksasa itu memiliki ukuran lebih dari lima meter, dengan bobot diperkirakan 500 kilogram. Sehingga butuh belasan laki-laki untuk menariknya ke atas truk untuk dibawa ke Siti Ambia, desa dimana warganya menjadi korban dimakan buaya. (*)g

No comments:
Write komentar