Friday, April 7, 2017

Abu Razak: Pernyataan Ketua Fraksi PA Hanya Pernyataan Pribadi, Bukan Dari Partai

BANDA ACEH |  Wakil Ketua Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh, Kamaruddin Abubakar menyebutkan, pernyataan ketua fraksi PA DPR ACEH Kautsar yang menyebutkan PA siap bekerja dan mendukung gubernur terpilih, hanyalah pernyataan pribadi, bukan atas nama partai.

Image result for Abu Razak
Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak.


“Itu hanya sebatas pernyataan pribadinya, bukan instruksi dari kelembagaan Partai Aceh,” kata Kamaruddin Abubakar atau akrap disapa Abu Razak, Jumat 7 April 2017.
Abu Razak menegaskan, sampai hari ini partai belum mengambil satu keputusan memberikan instruksi kepada Fraksi PA di DPR Aceh untuk menyikapi hasil putusan MK beberapa hari yang lalu, partai Aceh perlu melakukan musyawarah.
“Fraksi PA di DPR Aceh harus menunggu hasil keputusan partai dulu untuk dilaksanakan, maka jangan berlebihan dan keterlaluan, semua keputusan ada di partai, tunggu keputusan dulu dari partai.
Kata Abu Razak, Kautsar akan segera dipanggil untuk memberikan klarifikasi kepada partai terhadap pernyataannya. Atas dasar apa dan perintah dari siapa.
“Pimpinan partai saja belum mengambil sikap dan belum memberikan perintah apapun.”
Selain itu, Abu Razak juga meminta, kepada seluruh jajaran PA di seluruh Aceh agar tetap bersabar menunggu keputusan di tingkat Dewan Pimpinan Aceh (DPA) Partai Aceh. Jangan terprovokasi dengan pernyataan pribadi seseorang dan pihak lainnya,[]
Mediaaceh.co

No comments:
Write komentar