Saturday, January 7, 2017

Dituduh Sebagai Abang Kandung Seorang Pendeta, Abdullah Puteh Lapor Polisi

BANDA ACEH | Calon gubernur Aceh dari jalur independen, Abdullah Puteh, ditemani calon wakilnya Sayed Mustafa mendatangi Polda Aceh, Jumat (6/12/2017) pagi.

Abdullah Puteh buat laporan ke Polda Aceh 
Kedatangan Puteh untuk membuat laporan terkaitnama baik dan fitnah yang ditujukan kepada dirinya sejak setahun terakhir.
Puteh melapor pencemaran nama baik, terkait pemberitaan oleh salah satu media online di Sumatera Utara.

Lihat video pengaduan Abdullah Puteh di Polda Aceh:
Dalam berita yang ditayang pada 2015 itu, Puteh disebut-sebut sebagai abang kandung dari seorang pendeta, yang juga memiliki nama belakang Puteh.

Media online yang dimaksud:
https://bataktoday.com/mahezza-puteh-adik-mantan-gubernur-aceh-yang-perduli-petani-samosir&ved

Amatan Serambinews.com, saat ini Abdullah Puteh yang juga ditemani rekan-rekannya sedang membuat laporan di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Aceh.
Schrenshoot dikutip dari wikipedia
Dalam pelaporan dugaan pencemaran nama baik dan fitnah ini, Abdullah Puteh menggaet Safaruddin, Direktur Yayasan Advokasi Rakyat Aceh (YARA) sebagai kuasa hukumnya. Safaruddin bersama pengacara YARA lainnya, juga tampak hadir di Polda Aceh.

"Iya, ini pencemaran nama baik bagi Pak Abdullah Puteh, apalagi ini moment pilkada, jadi isu ini seperti sengaja diangkat lagi. Yang jelas Pak Abdullah Puteh tidak kenal sama yang bersangkutan, hanya sama-sama memiliki nama Puteh saja," ujar Safaruddin.

Akun Facebook Mahezza Puteh (pendeta) diklaim sebagai adik kandung Abdullah Puteh
Foto Mahezza Pualam Puteh dikutip dari facebook
https://m.facebook.com/public/Mahezza-Pualam-Puteh&ved=0ahUKEwjLnozmgq_RAhWMN48KHdv9ALgQFgggMAI&usg=AFQjCNEM9yxWnZBZXdXMtmxxJbL205HP3g&sig2=LAy7I3xEc1bhDpT-ei70pg

No comments:
Write komentar